Tarif Baru IM3

IM3 bikin gebrakan baru dalam persaingan Tarif
ke semua operator tarif cuma .0,01/detik
tarif berlaku setelah 90 detik /1,5 menit

T 90 detik pertama :
Rp.15/detik ke sesama indosat
Rp.25/detik ke operator lain

Barusan gw dapet smsnya

Nih pernyataan resmi di situs indosat gw baru lihat :
http://www.indosat.com/IM3/IM3_PromotionsProgram_Nasional/IM3_Rp_001_Per_Detik

Let See About It Bro..

2 thoughts on “Tarif Baru IM3”

  1. Pokonyaaa, Im3 BT bangeeeeeeeeet….Ceritanya gini,pada tanggal 11 bulan mei kemarin gw nelp cewe gue,tapi pemotongan tarifnya ga sesuai,harusnya terpotonga Rp.1350, kalo saya kepotong Rp.12000 untuk 1 kali panggilan,terus besoknya saya coba lagi dan terpotong Rp. 8000.Setelah di konfirmasi ke operator katanya pulsanya akan di kembalikan dalam 7×24jam,eh nyampe sekarang belum di kembalikan juga..Menyebalkan bangeetttsO.Iya satu lagi,gw ga pernah bisa nelpon lebih dari 30 menit kalo pake im3,maksimal 30 menit,tapi keseringannya cuma 20an menit.Kata operatornya sih jaringannya lagi sibuk, tapi menurut saya itu ga bisa dijadikan alasan, soalnya operator yang lain juga sibuk.. bahkan mungkin lebih sibuk lagi.Ternyata im3 benar-benar ga profesional banget…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *